Download Audio: Perayaan Natal 25 Desember Antara Dogma dan Toleransi (Ustadzah Irene Handono) (Penting…!!! Untuk Umat Islam)

Natal yang di rayakan tanggal 25 Desember adalah upacara yang dilakukan umat kristiani untuk memperingati hari kelahiran Yesus, yang mereka anggap sebagai Tuhan (Yesus).

Meskipun dalam kenyataannya perayaan tersebut dilakukan dengan sangat meriah, karena selain didengung-dengungkan oleh pemeluk kristen sendiri, sebagian kalangan umat Islam juga turut menyambutnya, namun secara nilai mengandung pertanyaan besar? Sebab penetapan kelahiran Yeses pada tanggal 25 Desember, sama sekali tidak di dukung oleh data otentik. Bibel sendiri sebagai kitab suci agama Kristen, sama sekali tidak bisa membuktikannya. Sejarah hanya mencatat bahwa perayaan Natal baru disahkan pada abad ke-4 Masehi.

Lantas atas dasar apa kelahiran Yesus disahkan pada tanggal 25 Desember? Adakah pengarus ajaran-ajaran lain dalam penetapan taggal tersebut? Dan bagaimanakah sikap yang seharusnya diambil oleh orang yang kritis dan memahami bahwa upacara Natal 25 Desember sebagai peringatan kelahiran Tuhan Yesus hanyalah Dogma semata?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah sebagian persoalan yang akan dipaparkan dengan cukup gamblang di dalam ceramah ini. Disampaikan oleh Ustadzah Irene Handono(Mantan Biarawati) dan seorang aktifis dakwah yang tekun berupaya membongkar dogma-dogma yang membodohkan umat.

Download kajiannya pada link berikut, semoga bermanfaat.

Atau download dalam format mp3.zip Disini

~ Diconvert dari VCD BEDAH BUKU “PERAYAAN NATAL 25 DESEMBER ANTARA DOGMA DAN TOLERANSI” diterbitkan oleh: FORUM PEDULI PEMURTADAN (Untuk Kalangan Sendiri)

SUMBER : http://moslemsunnah.wordpress.com

About these ads

About Abu Abdurrohman

Hak cipta hanya milik Alloh azza wa jalla.. Berusaha mempelajari Ilmu berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah dengan pemahaman Salaffusshaalih.. Silahkan manfaatkan seluruh artikel, ebook, mp3 kajian islam, video dan lain-lain dari blog sederhana ini untuk pendidikan islam..

Posted on 9 Agustus 2012, in DOWNLOAD AUDIO, KRISTOLOGI, SYUBUHAT. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.234 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: